Kamis, 24 Desember 2009

renungan natalku sendiri

dear santa, is it too late for me to send a christmas,, anyway i've seen your christmas presents ;ast year,, thank you very much,, especially for that 2 items^^,,,, thanks thank,, even one of it it just a very sweet dream that just has been ended..

taun ini cuma .. aku pengen jadi cewe paling beruntung sedunia dan jadi orang yang sangat bahagia.. puny keluarga yang ngga suka ngeluh lagi dan penuh suka cita.. diamana setiap harinya hanya ada syukur. aku pengen setiap hari-hari kami menyenangkan, penuh tawa suka cita.. lalu aku pengen orang-orang yang aku sayang juga bahagia, juga tetap bisa keep contact sama mereka, kompak bersama-sama sebagai teman :). aku ga ingin kehilangan teman lagi.. walaupun teman tersebut punya "sejarah" denganku..

dear santa, aku ngga mau lagi ada peperangan.. aku ga mau lagi ada yang beda-bedain antar agama, suku, ras, dan gender.. aku ingin kita semua bersatu sebagai universal,, aku ingin orang -orang yang seperti itu sadar kalo kita semua di hadapan Tuhan itu sama..aku ingin tidak ada lagi kelas dan perpecahan di sekitarku..aku ingin kami semua berubah dan menerima kai apa adanya..

ketiga santa, aku ingin segala roject dan usaha lancar dan kebahagiann dalamkesunguhan menjalaninya..  fisik yang kuat.. dn semanat yang tidak menyerahh. aku ingin supaya tidak ada lagi kejenuhan dan keluhan.. aku ingin segala pekerjaan kami semua menyenangkan :)

terimakasih santa,, setidaknya semoga tidak ada kata terlambat untuk ini.. my christmas wishes :)


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.