Kamis, 23 April 2009

mimpi dan aku

dalam mimpi aku bisa menjadi apa saja
monster, prajurit, daun, awan
dalam mimpi aku adalah tuhan
aku bisa mengatur dunia
dalam mimpi aku hybrid
bisa jad lelaki bisa jadi perempuan
dalam mimpi aku bebas
bisa terbang, bisa membunuh
dalam mimpi segalanya bisa terjadi
bahkan aku bisa mati dalam mimpi
tak ada kebohongan
tak ada kejujuran
aku bukanlah aku
dia bukanlah dia
mimpi itu abstrak
tapi juga nyata
mimpi itu surreal
manusia bagai sel yang terbentuk jadi apapun
mimpi itu penuh filosofi,penuh arti
mimpi perwujudan diri
mimpi itu simbol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.