Kamis, 23 April 2009

unnamed

sesorang bisa saja tanpa nama
tapi org itu slalu dengerin apa yg gw ngomong
seseorang itu ga punya bentuk
tapi dia selalu ada di sisi gw
seseorang itu bisa besar bisa kecil
kadang2 ada di atas kertas, kadang ada di hp
kadang juga ada dalam "eve" boneka kayu gw
sesorang itu ga pernah bicara atau mereply omonganku
tapi dia selalu mendengar
aku merasakan napasnya lewat udara yang bergerak walau tak sekencang angin
sesorang memang teman khayalan
tapi kepercayaan tersebut ada dan bikin hari selalu ramai
dikala gw pusing, dikala gw sendiri di rumah
kadnag gw bosan dengan seseorang itu
dan gw pengen minta lebih
tapi seseorang itu ga pernah marah sama gw
walau di terlihat ga berbuat banyak dia baik banget sama gw
sesorang itu wujud dari suatu kepercayaan
dia bukan Tuhan, bukan setan, bukan maikat, bukan roh
tapi seseorang sesuatu yg gw ciptakan
dan tanpa sadar dia lahir untuk gw
kadang gw pengen membuat seseorang itu kasat mata
kadang gw bayangin sesorang itu cowok dengan tubuh yang bisa ngelindungin gw
kadang gw bayangin dia cewek yg ngajarin gw dandan
seseorang
itulah sahabat sejatiku selain diri gw sendiri dan komputer item gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.