Kamis, 10 September 2009

Dunia Palsu

Terbisu oleh gelap cahaya
menghempaskanku ke dunia impian
dunia dimana aku bukanlah aku
dan kau bukanlah kau
dunia yang tercipta bukan dari tanganNya
dunia dimana kertas pun hidup

Aku lambaikan tanganku pada mentari palsu
yang menyinari dingin wajahku
kulambaikan tubuhku makin liar
seperti serigala
lalu halus bagai bulu terbang

seperti orang bodoh aku terhipnotis
oleh nuansa palsu
aku lambaikan tanganku
kujadi apap pun yang kertas mau
kulihat bintang pada mata kalian
dalam hati kutersenyum

dunia gemerlap, teang, gelap
panas, dingin, lirih, luka
gempita, senang, hampa, berisi
dunia yang kaya...
kuingin pulang...
kurindumu

----------------------------

gw kangen maen theatre lagi,, huaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.