Kamis, 24 September 2009

no boundaries between right or wrong

berikut mungkin beberapa ajaran hidup yang mungkin anda pernah dengar atau anda simpulkan dari hidup anda...(mungkin juga belum)

--------------------------------

jangan lihat ke balakang..tetaplah terus berjalan..

biarkan semua berlalu.. itu hanya sejarah.. sudahlah

jangan lihat jauh ke depan.. liatlah beberapa waktu saja

karena bukan kita yang mau.. melainkan Tuhan yang akan kasih

jangan membunuh dirimu sendiri.. mungkin kau hidupp itu masi punya tugas 

jika tugasmu sudah selesai Tuhan akan memanggil kita

jangan mengurusi urusan orang lain

mereka belum tentu menerima kamu

jangan terlalu terikat oleh sesuatu atau seseorang.. berjalanlah dengan kakimu sendiri

karena mereka tidak akan bisa selalu ada untukmu..

jangan memperlihatkan kesedihanmu 

orang-orang akan ikut sedih bersamamu.. bukakah kamu ingin orang lain bahagia?

jangan terlalu baik sama orang

kamu akan dimamfaatkan..

jangan menjadi orang polos, liciklah

maka kau akan makmur

jangan memperlihatkan kepintaran atau keunikan

kau akan dimamfaatkan atau dijauhi

kalau ada kesempatan biar bagaimana pun mamfaatkan saja

membunuh sebelum dibunuh


---------------------------------

keadaan dan orang-orang yang berpengalaman secara eksplisit atau implisit sering kali mengajarkan hal-hal tersebut,, kadang2 gw pikir bener juga si..coba lo pikir,, tapi kalau dipikir-pikir,, dianalisa,, sedih juga ya.. uda ga ada sekat diantara benar dan salah.. individualisme mewabah.. 

that's why.. life is grey.. this like darkness era where good or bad hv no boundaries

------------

sebenerya gw takut nulis ini di blog.. karena aku takut dikira seorang monster..tapi entah napa iini fenomena hidup gw dan sekeliling hidup gw..  apakah anda merasa demikian.. ajaran hidup sekitar terkadang membingungkan...  

2 komentar:

  1. minster apaan ya?
    btw ga smua yg lu tulis itu gw setuju..
    hmhmm..

    kek jd licik?
    mksdnya pintar kali ya?
    licik kan asosiatif dn jahat,, hehe..

    BalasHapus
  2. itu "monster",, gw sala ktik,, hahahaaa

    kadang2 pinter ma licik itu beda2 tipis 'sis

    BalasHapus

A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.