Senin, 26 Oktober 2009

hidup ini hanya 3 hari

(i read it somewhere,, it's inspirable!)

Yang pertama;
Hari kemarin. (PAST)
Anda tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi.
Anda tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan.
Anda tak mungkin lagi menghapus kesalahan;dan mengulangi kegembiraan yang
anda rasakan kemarin.
Biarkan hari kemarin lewat; lepaskan saja...

Yang kedua:
Hari esok. (FUTURE)
Hingga mentari esok hari terbit,
Anda tak tahu apa yang akan terjadi.
Anda tak bisa melakukan apa-apa esok har.
Anda tak mungkin sedih atau ceria di esok hari.
Esok hari belum tiba; biarkan saja...

Yang tersisa kini hanyalah :
Hari ini. (PRESENT)
Pintu masa lalu telah tertutup;
Pintu masa depan pun belum tiba.

Pusatkan saja diri anda untuk hari ini.

Anda dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila anda mampu memaafkan
hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari.

Hiduplah hari ini. Karena, masa lalu dan masa depan hanyalah permainan
pikiran yang rumit.

Hiduplah apa adanya. Karena yang ada hanyalah hari ini; hari ini yang
abadi.

Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka
berlaku buruk pada anda.

Cintailalah seseorang sepenuh hati hari ini,karena mungkin besok cerita sudah berganti

ingatlah bahwa anda menunjkkan penghargaan pada orang lainbkan karena siapa mereka tetapi karena siapakah diri anda sendiri

Jadi, teman, jangan biarka masa lalu mengekangmu atau masa depan membuatmu bingung,lakukanlah yang terbaik HARI II  dan lakukan SEKARANG JUGA !!!

a piece of cake and candle

a piece of cake and candle

put in front of her

she smiled and played with the fire

ready to burn her finger


a miror in front of her

put nicely face her

to see streight herself like twins

she smiled softly to the shadow


this shadow she smiled and say "happy birthday"

at least only her for her this night

dark night with one candle

then she blew up the candle

it became dark..


she slosed her eyes pretend as if nowhere

with yellow crowd saying Happy b'day

givin warmth for this precious day

it's better for imagination at least

her brain never goes to dark...


a piece of cake and candle

for you,  shadow


-----------


paling sedih kalau ulang tahun ga ada siapa2.. ga ada yang ada di depan lo phisically,,sendiri,, yeah,, my 18th b'day seems to be like that,, gw ngerayain itu sendiri di resto ramen deket tempat les gw. ga ada sms satu pun..ga ada telpon satupun.. akhirnya gw taro sumpit dan bikin bentuk orang depan gw sendiri dan cermi,, lalu bilang ke diri gw sendiri "happy b'day gyoza..current wish for you is to be strong walking by your own feet..".. 

umur 19 taun.. at least ortu dan broderwick yang inget,, gw nangis dan nolak buat ngerayain ultah gw..dan umur 20 taun gw terharu.. banyak bgt yang ucapin gw selamat ulang tahun.. :),,bahkan gw bisa ultah di 'sana' dan sama2 org y berharga buat gw..

i wonder somehow,, ketika gw bikin party ada yg mo dateng.. gw sedih setiap kali gw ngajak temen2 gw ngumpul,, ke rumah gw,, ato entah makan dimana,, entah ketemu dimana, semua beakhir akhirnya gw yg makan sendiri.. beberapa saat ini hal seperti ini terus menerus terjadi..gw ngerti si alesan mereka..gpp..but,, it just like my 18th b'day replayed,,



Kamis, 22 Oktober 2009

pretend - secondhand serenade

hari ini gw ke kampus sendirian..sambil denger iPod,, gitu gw shuffle pertama x muncul ni lagu,, OMG gw ga tw ko bisa ada ni lagu (ipod classic,, gara2 isinya banyak gw maen masukin aja semuanya,,) okay,,,  selidik demi selidik ini "pretend"--secondhand serenade.. n ini dia lyricsnya.. 

It seems all of these words couldn't be further from the truth
How did I get here? What did I do?

Your eyes, telling me lies
And making me find myself
While you have your agenda, a life to pursue

So please,
Let me be free from you.
And please, let me be free
I can face the truth.

I'm blind to all of your colors
That used to be rainbow then
My eyes, where did they go to?
Why disappear?

It's hard to be all alone
I never got through your disguise
I guess I'll just go, and face all my fear

So please,
Let me be free from you
And please, let me be free
I can face the truth.

Put down your world
Just for one night
Pick me again

So please,
Let me be free from you
And please, let me be free
I can face the truth

------

Ya Tuhan.. n gw penasaran cerita dibalik ni lagu,, tadinya gw pikir,, wow dalem bgt masalah konflik batin gw masuk PMBS instead FSRD ITB,, trus dimana kaya "please let me be free.. i can face the truth"nya itu pas..oh dalemm,, tapi ternyata..

ceritanya begini:

He is in love with a girl, but she obviously does not love him back and/or is taken. He can tell that she doesn't love him, but he has fallen too deep for her. He now realizes that he has to move on with his life, and is asking her to release the hold that she possesses over him. He is basically saying that he loves her, but he will survive if she doesn't love him back, but he just really needs to move on. (http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/secondhand_serenade/pretend.html)

oke. uh.. lagu putus cinta,, weqz,, tapi gw artiinya beda aja seh,, -_-",

cuma ref nya itu dalem siii,, "please let me be free...." 

Senin, 19 Oktober 2009

the day when i die

sit on on my own chair
looking up through the window
it has been long time i don't do this..
i feel satisfy..

see the sunshine shinning too far far away
feel the warmth,, thank you,, sunshine still exist
see the dark cloud come up
smell the wet earth,, thank you it's calming

the day when i stand
the day when i start again
will be the nice day to believe
that i am strong enough to die
kill myself for the start of new day
then i walk along

there won't be any cry
won't be any die
won't be loved and fly
won't be hated anyway
tomorow will be so bright
close this all, smile strong
and walk along

-----------

inspirated by "single and happy",, love that song XD

sunflower's tale

sunflower dried coz too much see sunshine
but the root is getting deeper and deer
hear the wind blows it's face
break the shield of catastrophe of the cell

sunflower getting weak but still look above
where the sun stands
sunflower can't speak or even fly to the sun
but sunflower is yellow

even if sunflower dies, the seed will grow up nice
better and better
maybe today is the end of its life
it's the death of the yellow
break the jail of mellow
no more expected low

this silent smile for the sunshine
keeps for hundreds year
this why sunflower loves sunshine
even it sunshines denied bu sunflower keep standing
till it dies,, when it dies,, we never know when it might grow
God knows


----------
inspirated by "perih" nya vierra,, soulnya lagi kenaa bgt >.<

nightmare (revise)

this happened again..
the dream that appeare in same concept,,
this empty room..
there is nothing inside but you and i
you stand backward me
then i run n turn back my face..
but you are not there...

you run from me..
i'm not monster.. please don't leave me alone,,
coz there is only you n i in this darkness
i try to reach your shoulder..
but you are disappeare...

the bottom inside of mind
is dream everynite,,
how come even in dream 
i keep alone
its enough to feel alone
it's sucks to see this darkness sky
i run towards you, hoping it's all okay if i reach you

but you run from me..
i'm not monster.. please don't leave me alone,,
coz there is only you n i in this darkness
i try to reach your shoulder..
but you are disappeare...

enough to be monster
let me tell you what wrong in this sky
why sky is always dark 
why it's only me under this dark sky
hope sunshine shines even in dream
at least it can be better than reality


then i run towards you, hoping it's all okay if i reach you

-----------------

buat adit,, gw coba memperbanyak isinya,,biar aga enak digarapnya,, klo terlalu singkat kan aga rebek ja,,haha lagi emo ya kau nak,,kalo ada yg mau lo ubah kata2nya boleh2 aja.. biar pass,,hehehe,, klo misalnya biiikin PV asik bgt tonenya B/W gt trus di endingnya baru colournya muncull,, trus lokasinya asiknya di pantai2 gitu,,jiaaaa uda imajinasi macem2 hahaha

this sword for you

sometimes honest is not like a white lily

that soft and beautiful

sometimes it's like sword that hurts

bloody tears come coz of it


i have to kill you with this sword

coz after you die, i believe the birth of you

you are so precious to die

this life will take granted


sword, sharp, hurt

but it will finish after the recovery

this is the reality i kept

you have to know 

honesty for you....


who say i never let you go

you are always in my heart

coz you are precious to me

even this hurt... i told it to you

the honest


---------------

for my bestfriend..sorry gw mau jujur aja sama elo,, gw cuma pengen elo berubah jadi lebih baik lagi.. bukan buat cuma gw..tapi buat lo dan org2 yang lo sayangi.. kalo gw ngga sayang sama lo gw bakal diem aja dan biarin lo terus seperti itu.. berubahlah selagi lo bisa sobat...




Minggu, 18 Oktober 2009

terngiang2 di kepala gw

lagi tergiang2 di kepala gw lagunya Billy Joel "just the way you are",,

Jumat lalu gw jalan sama manda ma otink makna pasta di kemang (namanya tempatnya apa ga apall,, ),, trus ada ini lagu.. awalnya cuma kaya ,, hmm familiar dehh,,kayanya nilagu familiar abiss,,gw tanya sama manda "eh mand judulnya apa?". manda bilang, "apa ya lupa gw,, klo ga salah i love yu just the way you are ato apalahh".. ga tw napa gw ngeraa familiar sama tu lagu kaya gw denger tuh lagu langsung memoery gw stick sama satu orang (ada deehh),,

gw perhatiiin lyricsnya.. hmm tw ah kali gw blushing sendiri dengernya,, haha dasar gyo XD,, tapi sii dari nada n lyrics,, ajib ga tw napa gw jadi suka ni lagi,, hmm gw search di google gini lyricsnya: 

Dont go changing, to try and please me

You never let me down before
Dont imagine youre too familiar
And I dont see you anymore
I wouldnt leave you in times of trouble
We never could have come this far
I took the good times, Ill take the bad times
Ill take you just the way you are

Dont go trying some new fashion
Dont change the color of your hair
You always have my unspoken passion
Although I might not seem to care

I dont want clever conversation
I never want to work that hard
I just want someone that I can talk to
I want you just the way you are.

I need to know that you will always be
The same old someone that I knew
What will it take till you believe in me
The way that I believe in you.

I said I love you and thats forever
And this I promise from the heart
I could not love you any better

I love you just the way you are.

----

what i got: you dont' have to change yourself.. just be yourself..you're already beautiful w/ those outfit,,unique personality, you don't have to change,,i love u just the way you are.. beuh!! ajibb,, what an innocent pretty words!!^^ --> ktauan narsis kau gyo XD,,, tapi bener deh,, dari kmaren gw ga bisa matiin ni lagu di otak gw,, the next theme after 21guns,,haahaa

tapi bener deh entah napa tuh lagu famliiar bgt..gw dari kmaren muter otak,, inget2 tuh lagu kaya ada memory tt something tapi astaga apaa yaa,, kaya ada yg miss di hidup gw,, something/someone/somewhat yg penting......

Sabtu, 17 Oktober 2009

Tentang Tuhan

manusia itu lemah, sakit. kadang manusia tidak merasa dirinya lemah. tapi lihatlah dalam diri kalian. kalian butuh pegangan. itulah mengapa Tuhan muncul

Aku percaya Tuhan itu satu. Aku percaya bahwa sebenarnya semuanya. kristen, islam, hindu,budha, lainya berdoa pada Tuhan yang sama. hanya dengan cara berbeda. namun mengapa berbeda-beda?

aku percaya Tuhan mncul pada daerah yang berbeda. sejarah yang berbeda, culture yang berbeda di setiap tempat. setiap suku di daerah yang berbeda-beda mengadopsinya juga sesuai dengan culture sendiri,, itulah mengapa agama lahir. menurutku Tuhan turun ke dunia berupa Yesus anakNya sendiri, membimbing Muhammad SAW sebagai utusanNya, memberi pencerahan pada Sidhartha Gautama, membangun,memelihara,menghancurkan seperti ketiga Dewa yang dipercaya umat Hindu. semuanya menjadi berbeda karena culture dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada.. 

Aku percaya Tuhan itu satu. kita semua berdoa pada tujuan yang sama. aku ingat entah di ayat mana di alkitabyang mengajarkan kita percaya seperti anak yang lugu pada Tuhan (karena seringkai manusia mempertanyakan Tuhan). yeah aku tidak hafal titik koma,, tapi intinya begitu.. sekarang yang menjadi masalah adalah...

kenapa jika memang tujuannya sama kita semua saling membeda-bedakan. bahkan saling memusuhi.. tidak semua,, tapi terkadang untuk beberapa orang iya.. hentikan perang ini.. hentikan perbedaan ini.. karena sesunguhnya inilah titik temu kita semua : Tuhan..

--------------------

ini pemikiranku saja.. aku sudah memikirkan hal ini sejak beberapa tahun yang lalu. selama ini kukira hanya aku yang berpikir demikian.. tapi Jumat kemaren  ini (err sekarang tanggal berapa yaa? yea liat aja di tanggalan postingan aku), aku jalan2 bertiga sama temenku. salah satu temenku itu punya temen deket. temen deketnya dia itu (katanya) memiliki talenta untuk mendoakan orang dan sngat dekat dengan Tuhan. ia dapat berkomunikasi dengan Bunda Maria. dan ternyata ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Tuha itu satu. dan semuanya yag seperti gw ikirkan selama ii itu ternyata benar.. yeaa ada pangalamannya gitu sii,, aku belu dengen lengkapnya gimana baru sepotong2,, tapi entahlah aku percaya.. at least.. whatever.. pada intinya.. tetapalah berdoa pada Tuhan.. percayalah bahwa Dia itu ada buat kita apapun agama dan budaya anda.. 1 kata yang Tuhan ajarkan yaitu : cinta kasih.  itulah yang harus dipegang teguh.. hentikan peperangan ini.. jangan aneh2 menafsirkan.. inget dua kata itu deh:  cinta kasih.. aku percaya dunia akan damai jika semua orang saling mengasihi :)

stop the war.. stop the different..

maaf kalau postinganku kali ini mungkin bisa mengundang perdebatan.. tapi inilah yang aku pikir, dan percaya. Just sharing my mind.. :)

Sabtu, 10 Oktober 2009

nyanyian untuk diriku

kemarin aku bisa..

kenapa sekarang aku tidak bisa

itulah akhibatna kalau masuk terlalu dalam

ya... berjalanlah dengan kakimu sendiri

karena tidak ada orang yang bisa seratus persen menyertaimu

walau hanya spirit

ada sih tiga

tapi.. pikir2 kenapa berharap lebih sih

kalau tiga sosok itu benar2 menyertaimu

kamu itu kuat yo..

tersenyu pada dunia dan pancarkanlah

timbun semua kegelapan..

kamu pasti bisa..

karena kamu sebenarnya begitu bersinar

selamanya kamu tidak akan mati

kamu akan melangkah tak gentar bersamaNya

walau merasa sorang diri 

tapi bersyukurlah

walau "hope" tidak ada

tapi tetaplah dengan "faith"

----------------------

tiba2 ipod gw ke shuffle "take a bow-rihanna"

passss bgttt,, yeah!! (ga 100% si),, tapi ni lagu slalu muncul klo keadaannya sama kaya gini

sial,, hahahahah

o iya,, ktawa aja yo! smua pasti beres klo lo ktawa :D



A particle that named...

Foto saya
Jakarta, Indonesia
A marketing communication student who has very big interest in graphic design,visual art,performance art,music,and psychology. A designer wanna be.
Ada kesalahan di dalam gadget ini